Selasa, 21 Desember 2010

kesan SEKOLA ku MAN 3 malang

pertamanya yaaa..
aku gak suka sekola di MAN 3 malang.. apa lagi klo ada bahasa arab.. aduh.. pasrah weess..
pokoknya membosankan dah sekola di MAN 3 malang tuh..isinya males tok,, TAPI...??
kan pas semester 2,, aku pindah kelas tu ke X IPA 1,, nah di situ aku baru merasakan indahnya masa-masa SMA.. hha
temennya asik- asik di situ , GOKIL pisan..
kelas gue tu punya nama,, namanya POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE . yang sekarang namanya tak pake buat BLOGGER gue iniii.. hha
mantab yo? kandani oo'..
trz gue untungnya naek kelas tuh ke kelas 2, masuk IPA lagi,, kurang apa coba'?? ( kurang ajar ),, gue masuk kelas XI IPA 2 ..
nah di situ itu bener-bener gue jadi diri sendiri.. temen-temennya juga uasik,, apa lagi klo ada BOS BESAR(Syahrul Ardiansah maksudnya ).. mantab dah pokoknya..
hmm,, anak-anak IPS nya juga seru-seru n GOKIL lagi.. menurutku seru banget tuh klo gabung sama anak-anak IPS,, rasanya bener-bener jadi anak SMA.. hha

tapi yang sekarang masi pusing tuh,, bahasa arab sama Quran Hadits.. gilaa,, kapan ya gue bisa bahasa arab,, kok uaangel poll..
jadi intinyaa,, sekola di MAN 3 malang tuh ASIIK temen-temennya,, gak asiik pelajarannya,, apa lagi bahasa arab,, rasanya kaya' nyarap di BIKERs tuh.. hha

Kesan-kesan Ujian Akhir Sekolah (UAS) TIK Semester 1 Tahun 2010

hemm,, menurut saya UAS TIK tahun ini lebih susah dengan UAS TIK sebelumnya.. karena menurut saya soal- soal yang d berikan itu harus benar-benar sering mengotak-ngatik BLOGGER.. tidak bisa hanya belajar dengan membaca saja, tidak mempraktikkan, mungkin kalau ujiannya dengan cara langsung praktik mungkin anak-anak akan lebih banyak yang bisa.. hha ( masih mungkin loh )
INTINYA YAH , UAS TIK SEMESTER 1 TAHUN 2010 LEBIH SUSAH !

untung aja di kelas gue ada servernya,, jadi agak tertolong lah.. hha

7 teknologi tercanggih 2010


Kemajuan teknologi terus berkembang pesat dan membuahkan alat-alat canggih. Bahkan yang dahulunya hanya sebatas mimpi dan khayalan kini bisa terwujud dan menjadi kenyataan! Inilah sebagian kecil teknologi canggih di dunia pada saat ini. 


1. Quantum Teleporter





Q-Teleportation telah berhasil pada objek yang lebih kecil berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. “Kami bisa melakukan ekesperimen quantum teleportation untuk pertama kalinya di luar laboratorium universitas,” kata Rupert Ursin, peneliti Institute if Experimental Physics, Universitas Vienna, Austria. Pada Q-Teleportation, quantum pada objek dihancurkan dan dibuat kembali. Oleh karena itu, Q-Teleportation tidak bisa memindahkan benda hidup maupun mati secara keseluruhan fisik. Alat ini “menciptakan” replika benda sebelumnya pada posisi di tempat lain dan benda sebelumnya akan “menghilang” selama replikanya diciptakan.
sumber: National Geographic. 

2. 360ยบ 3-D Holographic Displays







ZCam™ merupakan kamera video yang bisa merekam informasi hingga ke dalam bagian objek (yang biasa digunakan untuk membuat model 3D) video dan kemudian diproduksi oleh 3DV Systems. Teknologi ini berbasiskan prinsip “Time of Flight”. Pada teknik ini, data ukuran 3D didapatkan dengan cara mengirim gelombang infra merah ke dalam scene video dan mendeteksi cahaya yang direfleksikan oleh permukaan objek pada scene video. Dengan menggunakan variabel waktu yang ditempuh oleh gelombang infra merah untuk mencapai objek target dan saat kembali, jarak bisa dihitung dan kemudian digunakan untuk membuat informasi 3D dari semua objek pada scene. 

3. Lightsaber (Pedang Laser)







Yang kita ketahui, pedang ini hanyalah hasil “karya: pada film-film sains fiksi belaka!! Lightsaber terdiri dari logam dan mata pedang berupa plasma sepanjang 1 meter. Lightsaber ini bisa memotong objek tanpa perlawanan sedikitpun. Bisa meninggalkan luka bakar pada kulit manusia. Tapi pedang ini bisa ditangkis, namun dengan pedang lightsaber pula, bisa juga ditangkis dengan perisai. 

4. JetPack







Jetpack, juga termasuk alat yang banyak kita temukan di film sains fiksi, yang mana alat ini menggunakan jet yang melepaskan gas (bisa juga air) dan kemudian “menerbangkan” penggunanya. TAM adalah perusahaan pertama dan satu-satunya di dunia yang memproduksi paket lengkap kostum yang didesain oleh Rocket Belt menggunakan mutakhir dan juga material aerospace dengan mesin penyulingan khusus untuk memproduksi bahan bakar Hidrogen Peroksida jet anda. 

5. Military exoskeleton prototype





Military exoskeleton merupakan sejenis rangka luar bertenaga hidrolik yang dipasang pada militer dan bisa mengangkat hingga 100 kg benda untuk jangka waktu yang lama dan bisa sambil mengelilingi suatu area pula. Desainnya yang fleksibel memungkinkan pengguna untuk berjongkok, bergerak pelan dan “mengangkat” ke atas. Tidak ada joystick maupun mekanisme kontrol lainnya. Kontrolnya menggunakan indra manusia. 


6. Flying Car







“Mobil terbang” ini disebut “The Highway in the Sky”. Jika tiap waktu agan terjebak macet, maka dengan menggunakan flying car ini agan bisa berputar dan menukik di angkasa agar bisa sampai di tujuan dengan cepat. 

7. Flying Saucer







Ini adalah model kendaraan udara tak berawak dengan bentuk cawan (mirip pesawat UFO uy) yang dibuat oleh sebuah perusahaan di Inggris bernama Aesir.