Selasa, 21 Desember 2010

kesan SEKOLA ku MAN 3 malang

pertamanya yaaa..
aku gak suka sekola di MAN 3 malang.. apa lagi klo ada bahasa arab.. aduh.. pasrah weess..
pokoknya membosankan dah sekola di MAN 3 malang tuh..isinya males tok,, TAPI...??
kan pas semester 2,, aku pindah kelas tu ke X IPA 1,, nah di situ aku baru merasakan indahnya masa-masa SMA.. hha
temennya asik- asik di situ , GOKIL pisan..
kelas gue tu punya nama,, namanya POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE   POLICE . yang sekarang namanya tak pake buat BLOGGER gue iniii.. hha
mantab yo? kandani oo'..
trz gue untungnya naek kelas tuh ke kelas 2, masuk IPA lagi,, kurang apa coba'?? ( kurang ajar ),, gue masuk kelas XI IPA 2 ..
nah di situ itu bener-bener gue jadi diri sendiri.. temen-temennya juga uasik,, apa lagi klo ada BOS BESAR(Syahrul Ardiansah maksudnya ).. mantab dah pokoknya..
hmm,, anak-anak IPS nya juga seru-seru n GOKIL lagi.. menurutku seru banget tuh klo gabung sama anak-anak IPS,, rasanya bener-bener jadi anak SMA.. hha

tapi yang sekarang masi pusing tuh,, bahasa arab sama Quran Hadits.. gilaa,, kapan ya gue bisa bahasa arab,, kok uaangel poll..
jadi intinyaa,, sekola di MAN 3 malang tuh ASIIK temen-temennya,, gak asiik pelajarannya,, apa lagi bahasa arab,, rasanya kaya' nyarap di BIKERs tuh.. hha

0 komentar:

Posting Komentar